Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Tempat Beli Reksadana Mulai Rp 100 ribu

Salah satu produk investasi yang cukup aman dan bisa dilakukan dengan modal kecil adalah reksadana. Apa itu reksadana? Sekilah tentang reksadana, investasi dimana modal dikumpulkan dari masyarakat dan modal tersebut dikelola oleh manajer investasi. Modal tersebut bisa diperdagangkan pada pasar saham dan lainnya. Lebih lengkap mengenai reksadana bisa anda baca di : Apa itu Reksadana?
reksadana
Investasi dengan Rp 100.000 dengan Reksadana
Nah untuk anda yang ingin berinvestasi dengan nominal kecil bisa menjadikan reksadana sebagai pilihan. Mulai dari investasi Rp 100.000,-. Lalu dimana bisa membeli reksadana ini? Berikut beberapa tempat membeli reksadana.

1) Commonwealth Bank

Commonwealth Bank adalah bank yang berasal dari Australia. Diketahui bank ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1990. Bank ini banyak menjalin kerja sama dengan perusahaan manajer investasi. Dengan modal Rp 100.000,- Anda telah bisa membuka rekening reksadana untuk investasi.

Syarat untuk membeli reksadana di bank ini adalah, anda harus membuat rekening tabungan di bank ini. Nantinya secara bulanan tabungan akan di debet Rp 100.000 untuk investasi reksadana anda.

2) CIMB Niaga

Telah berdiri sejak tahun 1955 dengan merk sebelumnya bank Niaga. CIMB Niaga juga menawarkan produk CRISP Plus sebagai salah satu produk bagi yang ingin berinvestasi dengan instrumen reksadana.

Dengan pembelian awal Rp 100.000,- anda bisa memulai investasi di bank ini. Syaratnya hampir sama dengan Commonwealth Bank, dimana anda harus memiliki rekening tabungan. Namun nilai lebih dari investasi reksadana di CIMB Niaga adalah anda akan diberikan bonus berupa asuransi. Lumayan, investasi + proteksi.

3) PT Danareksa Investment Management (DIM)

PT Danareksa Investmen Management, anda harus tahu bahwasanya perusahaan ini terdaftar sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan anak dari PT Danareksa ini telah berdiri sejak tahun 1992 dalam bidang investasi.

Tercatat ada lebih 15 produk pilihan reksadana yang bisa anda pilih. Hebatnya, untuk mulai berinvestasi anda tak perlu repot untuk mengunjungi lokasi PT Danareksa Investment Management ini, cukup di depan komputer yagn terhubung dengan internet alias online. Untuk satuan pembayaran, PT Danareksa Investment mengandeng bank BCA sebagai partner bank pembayaran. Untuk sekedar ‘jalan-jalan’ bisa anda lihat di situs : reksadana.danareksaonline.com/

4) PT Panin Asset Management (PAM)

Bagian dari grup Panin, dan telah beroperasi sejak tahun 1989. Anda bisa memilih 10 produk reksadana sesuai kebutuhan anda.

Modal awal untuk berinvestasi juga cukup murah. Dengan modal Rp 100.000,- anda telah bisa memperoleh investasi reksadana dari bank Panin.

5) PT Manulife Aset Management Indonesia (MAMI)

Mungkin anda lebih akrab dengan Manulife yang perusahaan asuransinya. Tetapi untuk urusan investasi ada bagiannya, yaitu PT Manulife Asset Management Indonesia. Telah beroperasi sejak tahun 1996 dan sekarang telah memberikan layanan reksadana dengan 15 pilihan produk.

Salah satu unggulannya adalah reksada syariah dengan brand Manulife Syariah Sektoral Amanah. Untuk harga investasi awal juga bisa dibeli dengan nilai ‘ lembaran- Soekarno-Hatta Merah’.

6) PT Schroders Investment Management Indonesia

Nah ini merupakan perusahaan reksadana kelas Internasional. Tercatat telah aktif sejak tahun 1800-an. Sementara di Indonesia sendiri pasar investasi mereka masuki pada tahun 1991.

Dengan banyak pilihan produk, bisa menjadi pilihan terbaik investasi anda. Salah satunya adalah Schroder Syariah Balanced Fund, bisa didapat dengan harga Rp 100.000,- aja.

7) PT Syailendra Capital

Perusahaan ini masih tergolong muda. Mulai terjun ke dunia manajer investasi sejak tahun 2014. Ops tapi usia muda bukan menjadikan keraguan untuk mulai berinvestasi dengan perusahaan ini. Sudah banyak penghargaan yang disematkan pada perusahaan ini.

Anda bisa memilih Syailendra Balanced Opp Fund. Hanya dengan Rp 100.000 anda bisa membeli instrumen investasi tersebut.

8) PT Mandiri Manajemen Investasi

Masih bagian dari bank Mandiri. Tetapi ini divisi investasi dengan berbagai macam produk reksadana yang memberikan opsi bagi anda yang ingin berinvestasi.

Dengan harga mulai Rp 100.000 tak usah ragu untuk mulai berinvestasi. Nah demikianlah beberapa tempat membeli reksadana, investasi mulai Rp 100 ribu. Sebenarnya masih banyak perusahaan lain yang bisa anda lihat di situs resmi BAPEPAM : http://aria.bapepam.go.id/reksadana/data.asp?page=manajer-investasi

Loading...

0 Response to "Tempat Beli Reksadana Mulai Rp 100 ribu"

Post a Comment