Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Macam-Macam Tabungan dari Bank BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di tanah air. Bank ini telah terkenal luas dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.
info tabungan bni,macam-macam tabungan bni
Bank BNI
Untuk anda yang membutuhkan jasa layanan perbankan bisa menjadikan bank BNI ini sebagai salah satu pilihan. Namun memilih bank BNI tidak serta merta begitu saja. Anda juga harus tahu macam-macam produk tabungan dari bank BNI. Berikut sekilas tentang produk produk tabungan dari bank BNI.

BNI Taplus. Tabungan plus, ya prduk ini adalah tabungan yang melayani nasabah BNI denga beragam fitur plus. Contohya suku bunga yang bersaingan, penarikan dan setoran bisa dilakukan di semua cabang bank BNI. Nasabah juga diberika kemudahan transaksi dengan fitur kartu debit, ATM, internet-banking dan sms-banking.

BNI Taplus Muda. Hampir sama dengan tabungan BNI Taplus, BNI taplus muda ini hanya dkhususkan untuk pemilik usia 15 sampai 25 tahun. Perbedaan BNI Taplus muda dengan BNI taplus adalahsetoran awal yang lebih kecil dan biaya administrasi yang kecil. Tabungan ini ditujukan untuk anak-anak muda, sesuai namanya BNI Taplus Muda.

BNI Taplus Mahasiswa. Rekening tabungan ini diperuntukkan untuk mahasiswa di perguruan tinggi. Beberapa perguruan tinggi telah bekerja sama dengan bank BNI. Dengan adanya tabungan ini juga bisa mempermudah pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa. Tambahan, biasanya BNI juga menerbitkan kartu mahasiswa sekaligus kartu tersebut bisa digunakan untuk transaksi.

BNI Taplus Bisnis. Nilai lebih dari tabungan ini adalah kemudahan dalam melakukan penerimaan dan pembayaran bisnis. Dengan fleksibilitas dan banyak fitur akan membuat bisnis semakin lancar. Baca jugaKantor Cabang BNI yang Buka Hari Sabtu dan Minggu.

BNI Taplus Pegawai. Pengguna tabungan ini diperuntukkan bagi karyawan sebuah lembaga/perusahaan yang telah menjalin kontak kerja sama dengan bank BNI. Karyawan perusahaan yang telah bekerjasama tersebut akan diberikan kartu identitas sekaligus bisa digunakan untuk keperluan transaksi.

BNI Taplus Anak. Sebagaimana namanya, tabungan ini ditujukan untuk anak-anak di bawah umur 17 tahun. Setoran awal yang murah serta tidak terlalu besar biaya administrasi cocok digunakan untuk anak-anak.

BNI Simpanan Pelajar (Simpel). Tabungan ini khususuntuk para pelajar mulai dari PAUD hingga tingkat menengah (SMA dan sederajat). Tujuan tabungan ini adalah untuk memberikan edukasi pada pelajar Indonesia.

BNI Haji. Tabungan ini diperuntukkan bagi anda yang berniat untuk pergi berhaji.

BNI Tapenas. Merupakan produk tabungan perencanaan masa depan (Tapenas), bagi anda yang ingin memiliki rencana masa depan yng lebih aman dan pasti.

BNI Dollar. Tabungan dari BNI ini sebagaimana namanya tentu dalam mata uang asing. Anda bisa memilih dollar amerika (USD) atau dolar Singapora (SGD).

Nah itulah beberapa produk simpanan dari bank BNI. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan apakah anda memenuhi syarat. Untuk anda yang bukan mahasiswa tentunya tidak bisa memilih tabungan mahasiswa tentunya. Sesuaikan dengan kondisi anda dan kebutuhan anda ya. Baca jugaMacam-Macam Layanan e Banking dari BNI.

Loading...

1 Response to "Macam-Macam Tabungan dari Bank BNI"