Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Deposito Bank Mandiri

Produk tabungan deposito menjadi salah satu primadona untuk berinvestasi. Bagaimana tidak, dengan suku bunga yang tinggi dibanding tabungan umum biasa tentu saja ini akan menghasilkan uang lebih ketika uang dititipkan di bank. Memang dalam deposito ada perjanjian dimana uang hanya bisa diambil ketika jatuh tempo saja. Tempo yang dimaksud bisa satu tahun, 6 bulan, 3 bulan ataupun 1 bulan.

Kali ini akan kita lihat informasi deposito Bank Mandiri. Kita akan paparkan syarat dan cara pembukaan deposito di bank mandiri, suku bunga deposito bank mandiri.
Sebelumnya harus anda ketahui bahwasanya bank Mandiri mempunyai tabungan deposito join account. Layanan ini sedikit berbeda dengan deposito bank lainnya. Dimana anda bisa membuka rekening tabungan deposito dengan teman anda dengan secara bersama. Cocok bagi anda yang memiliki dana yang tak terlalu besar, karena dengan join dengan teman bisa mendapatkan bunga lebih. Kemudian bank Mandiri juga memiliki layanan Auto Roll Over (ARO) dimana deposito bisa berlanjut setelah jatuh tempo tanpa harus repot mengurus ulang. Ini ditujukan bagi anda yang belum mau menarik dana deposito saat jatuh tempo.

Syarat dan Cara Pembukaan Deposito di Bank Mandiri

Bagi anda yang berkeinginan untuk membuka deposito di bank Mandiri berikut beberapa syarat yang harus dilengkapi.
  1. Kartu Identitas diri berupa passport/KTP yang berlaku. Untuk pembukaan atas nama perusahaan cukup identitas bagian yang berwenang.
  2. Memiliki rekening / giro Mandiri
  3. NPWP dan untuk perusahaan dilengkapi dengan SIUP, Akta pendirian Usaha.
  4. Setoran Awal minimum Rp 10.000.000,-
Bagi anda yang mau membuka rekening deposito mata uang asing (valas) syaratnya hampir sama. Namun untuk setoran awal deposito mata uang asing bank mandiri jumlahnya : 1000 USD ; 1000 SGD ; 1000 Euro ; 2000 AUD ; 1000 GBP ; 2000 CHF (Franc Swiss) ; 7000 CNY (Yuan Cina) ; 150000 JPY (yen Jepang). Setoran awal disesuaikan dengan mata uang apa yang ingin anda depositokan.

Untuk daftar suku bunga Deposito bank Mandiri bisa anda lihat pada tabel di bawah ini. Terkait 4 Bank dengan Bunga Deposito tertinggi di Indonesia.

Loading...

1 Response to "Informasi Deposito Bank Mandiri"