Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mengajukan Verifikasi Akun Twitter

Memiliki akun twitter yang terverifikasi tentu suatu kebanggan tersendiri untuk anda. Dengan ciri khas ada centang biru di bagian kanan nama account membuat penampilan akun twitter terlihat lebih professional. Terhitung sejak Juli 2016, ternyata siapa saja bisa mengajukan akun-nya untuk menjadi terverifikasi dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku.
cara verifikasi akun twitter
Verifikasi Akun Twitter



Nah untuk anda yang ingin mendapatkan akun twitter yang terverifikasi bisa mengajukan permohonan verifikasi akun twitter dengan langkah di bawah ini.

Pertama anda harus mengunjungi halaman untuk mengajukan verifikasi akun di alamat : http://verification.twitter.com/welcome. Selanjutnya konfirmasikan username twitter anda. Jangan lupa member tanda centang di kotak kecil di atas next.

Jika informasi akun anda telah lengkap maka anda bisa langsung melanjutkan. Jika ada informasi yang belum lengkap maka, anda akan diminta untuk melengkapi informasi yang belum lengkap. Seperti nomor telepon, foto ava dll.

Jika informasi telah lengkap, maka halaman akan dilanjutkan pada informasi lain. Di antaranya informasi website yang berhubungan dengan anda. Tambahkanlah 5 website bisa menjadi referensi untuk mempermudah verifikasi anda. Selanjutnya pada kolom yang agak besar di bawah harus diisi dengan alasan yang anda sampaikan kenapa akun anda harus terverifikasi. Batas alasan tersebut hanya 500 karakter. Jika telah mengisi dan merasa informasi yang diisikan benar makan dilanjutkan dengan Next. Nah, terakhir silahkan di submit permohonan anda. Baca juga : Cara Promosi Blog Otomatis ke Akun Facebook dan Twitter.

Pihak twitter akan mengabarkan status akun anda diterima atau tidak melalui email. Apabila pengajuan verifikasi pertama akun twitter anda ditolak, anda bisa mengulang membuat permohonan verifikasi akun. Tapi syaratnya harus menunggu dalam waktu 30 hari berikutnya.

Penting untuk anda ketahui bahwasanya akun yang telah terverifikasi bisa saja dicabut kembali dengan alasan tertentu oleh twitter. Selain itu, menanggapi isu di yang beredar, bahwasanya akun terverifikasi harus memiliki follower ratusan ribu, adalah isu yang tidak benar. Pihak twitter sendiri tidak terlalu mempertimbangkan banyaknya follower dan banyaknya cuitan anda untuk memproses akun menjadi terverifikasi. Yang paling penting dalam verifikasi akun ini adalah, akun anda memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak twitter dan anda bisa memberikan alasan yang tepat kenapa akun twitter anda harus terverifikasi.

Selain itu, dari beberapa sumber disebutkan bahwasanya, jika anda memasang iklan di twitter dengan budget $50000 USD, akun otomatis terverifikasi. Informasi ini belum bisa dibenarkan atau disalahkan. Karena saya sendiri belum pernah melakukan hal seperti ini.

Demikianlah petunjuk atau cara mendapatkan akun twitter terverifikasi. Semoga bisa anda terapkan untuk akun twitter anda. Selanjutnya baca jugaTips Marketing dengan Memanfaatkan Social Media.

Loading...

1 Response to "Cara Mengajukan Verifikasi Akun Twitter"