Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Syarat dan Suku Bunga Deposito BCA

Bank BCA sebagai salah satu bank Swasta paling besar di Indonesia juga menyediakn produk deposito sebagai wahana simpanan dan investasi berjangka waktu bagi Anda. Produk yang diberi nama Deposito Berjangka BCA (biasa disingkat deposito BCA) ini memberikan kemudahan deposito bagi Anda dalam berbagai macam bentuk mata uang asing dan rupiah.Adapun pilihan mata uang anda bisa mmilih Rupiah, USD (dollar US) , SGD (dollar Singapore, HKD (Hongkong Dollar), AUD (Australian Dollar), Yen Jepang, GBP (Pounsterling), EURO dan Yuan Cina. Apa kelebihan deposito BCA? Berikut beberapa alasan kenapa memilih deposito di BCA yang bisa anda pertimbangkan.
  1. Suku bunga deposito mencapai 5,5 %
  2. Bunga depostio bisa ditransfer ke rekening BCA dan rekening bank lain.
  3. Anda bisa menggunakan ARO (Authomatic Roll Over) dimana jika sudah jatuh tempo maka uang secara otomatis akan dideposito ulang tanpa mengurus ini itu. 
Jika anda berkeinginan untuk menginvestasikan dana anda di deposito BCA ini mka ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Untuk pembukaan rekening deposito secara pribadi atau perseorangan anda harus :
Mengisi formulir pembukaan rekening deposito, tenang saja formulir ini akan disediakan oleh pihak bank. Anda tinggal mengisinya saja nanti.
Fotocopy identitas seperti KTP/Passport, NPWP. Ketika ke bank anda juga disarankan untuk membawa dokumen identitas diri yang asli untuk diperlihatkan. Selanjutnya silahkan menyetorkan dana sejumlah setoran minimum.

Untuk pembukaan rekening atas nama badan usaha atau kelompok harus dilengkapi dengan
Foto kopi identitas perwakilan dari badan usaha (cukup diwakili satu orang saja pergi ke bank). Kemudia harus dilengkapi dengan akta pendirian (anggaran dasar), SIUP, NPWP badan usaha dan TDP.

Untuk setoran awal minimum deposito bank BCA adalah Rp 8.000.000 ; 1000 dollar US ;2000 dollar Singapore ; 8000 dollar hongkong ; 2000 dollar Australia ; 150.000 Yen Jepang ; 1000 Euro atau Poundsterling atau 7000 Yuan Cina.

Untuk informasi bunga deposito dari bank BCA bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

suku bunga deposito bank bca

Suku bunga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari bank terkait. Jangan lupa juga lihat perbandingan : 4 Bank dengan Bunga Deposito tertinggi di Indonesia.

Loading...

0 Response to "Informasi Syarat dan Suku Bunga Deposito BCA"

Post a Comment