Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Syarat dan Cara Pembuatan Kartu Kredit bank BNI

Untuk anda yang membutuhkan kartu kredit, bank BNI bisa dijadikan salah satu pilihn bank tempat membuat kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit akan memudahkan transaksi bagi anda, baik transaksi online ataupun transaksi offline.

Pilihan kartu kredit dari bank BNI ada dua. Anda bisa memilih kartu kredir VISA dan MASTERCARD. Masing-masing kartu diberi tingkatan Silver, Gold dan Platinum. Setiap tingkatan tersebut akan memberdakan limit transaksi yang bisa anda lakukan.
kartu kredit bni, cara buat kartu kredit,syarat membuat kartu kredit
Kartu Kredit bank BNI
Tingkatan kartu kredit tersebut bisa diperoleh tergantung pada berapa penghasilan anda. Jika penghasilan besar maka bank bisa saja memberikan limit yang besar. Ini dilakukan menimbang kemampuan pemilik kartu untuk membayar tagihan nantinya.

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kredit BNI, berikut ini syarat pembuatan kartu kredit BNI.
  1. Penghasilan minimal Rp 36juta/tahun
  2. Minimum berusia 21 tahun bagi pemegang kartu utama, Minimum usia 17 tahun bagi pemegang kartu tambahan. Dan maksimum berusia 65 tahun. 
Setelah memenuhi syarat di atas, bank bisa saja menyetujui atau menolak permohonan pembuatan kartu kredit dengan alasan pendapata anda perbulan, sumber pendapatan. Namun rata-rata jik telah memiliki penghasilan sejumlah syarat tersebut, bank akanmenerbitkan kartu kredit untuk anda.

Sekarang setelah memenuhi syarat umum tersebut, anda harus melengkapi syarat dokumen. Dokumen yang perlu anda persiapkan adalah:
  1. PNS/Karyawan / Aparatur Negara : Fotocopy identitas , Bukti penghasilan dan NPWP.
  2. Profesional , Dokter, Notaris dan sejenisnya : Fotocopy identitas, NPWP, Surat Ijin Profesi dan Bukti penghasilan berupa fotokopi rekening pribadi atau SPT Tahunan.
  3. Wiraswasta/Pengusaha : fotocopy identitas diri, NPWP, Fotocopy akta pendirian usaha TDP/SIUP dan dilengkapi fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir sebagai bukti penghasilan.
  4. Pemilik Kartu Kredit dari Bank lain : Fotocopy identitas diri, NPWP dan nomor kartu kredit dari bank lain.
Setelah mememuhi syarat umum dan melengkapi syarat dokumen tersebut, anda bisa datang ke kantor bank BNI terdekat. Di sana temui Customer Service bank dan beritahu bahwasanya anda ingin mengajukan pembuatan kartu kredit. Mengenai langkah dan form apa yang harus diisi nanti akan biarlah menjadi tugas CS Bank tersebut menjelaskan pada Anda. Baca juga  : Cabang Bank BNI yang Buka Hari Sabtu dan Minggu.

Dalam pengajuan kartu kredit bank BNI, semakin tinggi penghasilan anda maka kesempatan anda untuk mendapatkan kartu dengan limit lebih besar makin tinggi pula. Bila dengan penghasilan batas minimal (36 juta/tahun) mungkin anda hanya bisa mengajukan kartu kredit dengan limit paling kecil.

Loading...

0 Response to "Syarat dan Cara Pembuatan Kartu Kredit bank BNI"

Post a Comment