Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Mengenal Jenis Jenis Lipstik sesuai Kebutuhan Bibir

Salah satu kosmetik yang wajib digunakan kaum hawa adalah lipstik. Fungsi lipstik sama-sama kita ketahui adalah sebagai pemberi warna pada bibir. Pemilihan lipstik kebanyakan dilakukan para wanita hanya berdasarkan bentuk bibir dan warna kulit saja. Tapi tahukah kamu, ternyata Lipstik tersebut tidak dikelompokkan berdasarkan warna saja.Dikutip dari vemale.com berikut Macam macam lipstik yang harus kamu ketahui.
macam macam lipstik
Macam Macam Lipstik, tak hanya Masalah Warna
Lipstik Satin. Struktut lipstik Satin lebih lembab. Bila digunakan lipstik tidak akan menutupi penuh. Warna akan terlihat lebih pekat, tapi saat dipoles pada bibir akan terkesan berkilau dan tidak bertahan lama. Lipstik ini cocok bagi kamu yang suka berdandan ala cewek korea.

Lipstik Sheer. Tidak jauh berbeda dengan lipstik satin. Lipstik Sheer tak mempunyai kontur warna yan terlalu kuat. Ketika dipoleskan dibibirmu hanya akan memberikan sedikit corak warna. Keuntungan menggunakan lipstik Sheer yaitu dengan tingginya kelembaban lisptisk jenis ini akan menjadikan bibirmu tidak terlihat kering.

Lipstik Cream. Penggunaan lipstik ini sangat cocok apabila kamu tak menyukai polesan lipstik yang berkilap. Keuntungan menggunakan lipstik ini, dimana olesan akan tampak lebih rata dan halus. Sementara dengan adanya kadar wax yang tinggi akan membuat bibir terlihat tidak mengering. Saat menggunakan, agar terlihat lebih matte, gunakan tisu untuk menekan bibir setelah mengunakan lipstik ini.

Lipstik Matte. Dari sebuah survey jenis lipstik Matte ini sangat disukai wanita. Karena efek yang ditimbulkan tidak mengkilap. Resiko menggunakan lipstik ini akan membuat tampak lebih kering. Namun ini ternyata bukan masalah besar, karena beberapa periode belakangan ini telaha diperkenalkan lipstik matte dengan bentuk liquid sehingga lebih memudahkan dalam menggunakan.

Lipstik Glossy. Digunakan untuk membuat bibir tampak penuh. Jenis lipstik ini akan memberikan efek glossy ketika kamu gunakan sehingga bibir akan terlihat lebih segar. Walaupun menimbulkan kesan basah, tetapi lipstik ini kadang menjadi penyebab kulit bibir tampak kering.

Itulah jenis-jenis lipstik yang harus kamu ketahui sebelum membeli lipstik. So, mulai sekarang jangan hanya mempertimbangkan warna dan kecocokan dengan kulit. Kamu juga harus memperhatikan, efeknya dengan bibirmu. Terakhir tentu harus mempertimbangkan kantong juga kali ya.

Loading...