Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Syarat dan Cara Pembukaan Deposito di Bank BRI

BRI sebagai salah satu bank yang penyebarannya rata se Indonesia juga memiliki produk simpanan berupa deposito. Deposito ini merupakan salah satu pilihan untuk anda yang ingin berinvestasi, karena dengan memilih produk simpanan deposito anda akan diberikan imbal jasa 4 sampai 6,25% persen. Dibandingkan dengan produk bank simpanan lainnya tentu ini adalah bunga yang sangat besar.
Deposito bank BRI
Kenapa memilih bank BRI untuk deposito? Berikut beberapa keunggulan bank BRI yang bisa anda pertimbangan untuk pembukaan rekening simpanan deposito.
  1. Penyebaran kantor cabang BRI sangat merata di Indonesia hingga bisa dikatakan bank BRI memiliki kantor cabang pembantu di setiap kecamatan. Jadi dimanapun anda berada bisa dipastikan tidak akan susah mencari bank BRI.
  2. Suku bunga bersaing. Untuk produk deposito anda bisa memperoleh bunga hingga 6,25 %.
  3. Banyak pilihan mata uang untuk berdeposito. Anda bisa memilih deposito dalam bentuk mata uang Rupiah, Yuan, Yen, Poundsterling, Euro, Dollar US, Dollar Singapura, dollar hongkong, dollar Australia.
  4. Jatuh tempo bisa dipilih dari 1 bulan sampai 24 bulan. Juga tersedia fasilitas ARO (authomatic roll over), dengan kata lain jika belum ingin menarik dana deposito maka perpanjangan dilakukan secara otomatis tanpa repot.
  5. Bunga deposito bisa diambil tunai ataupun ditransfer ke rekening BRI maupun rekening bank lain. Dan yang pasti tanpa biaya administrasi bulanan.
Untuk pembukaan rekening deposito bisa dilakukan atas nama individu atau atas nama kelompok/badan hukum. Syarat membuka deposito di bank BRI untuk perorangan yaitu fotocopy identitas diri seperti KTP/Paspor dan NPWP. Untuk kelompok badan hukum/badan usaha harus melampirkan akta pendirian, ijin usaha dan NPWP.

Setoran awal deposito Bank BRI minimal : Rp 10.000.000,- / $1.000 (dollar US) / 1.500 Euro / 2.000 Dollar Singapura / 1.000 poundsterling / 10.000 dollar hongkong dan 8.000 Yuan Cina. Tergantung anda mau berdeposito dalam mata uang apa.

Bila semua syarat pembukaan deposito di BRI tersebut telah lengkap, anda bisa mengunjungi kantor cabang BRI terdekat. Anda bisa meminta bantuan Customer Service dalam pengisian formulir.

Untuk bunga pasti deposito tergantung pada keadaan pasar keuangan. Selain itu jumlah uang yang anda depositokan juga menentukan berapa besar suku bunga yang akan anda dapatkan. Suku bunga deposito tersebut akan dihitung ketika anda membuka tabungan deposito tersebut. Baca juga4 Bank dengan Bunga Deposito tertinggi di Indonesia.

Loading...

1 Response to "Syarat dan Cara Pembukaan Deposito di Bank BRI"