Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Menarik Uang dari Payoneer via ATM Bank Mandiri

Bagi yang belum mengetahui apa iu Payoneer? akan sedikit dijelaskan menurut bahasa saya. Payoneer adalah sebuah metode pembayaran seperti Paypal. Bedanya dengan Payoneer anda dibekali dengan kartu debit mastercard. Sementara di Paypal kita tidak dibekali dengan kartu. Pengguna paypal hanya bisa menggunakan uang pada akun untuk transaksi pembayaran dan mencairkannya lewat bank.

Payoneer telah tumbuh menjadi alat pembayaran yang cukup banyak digunakan sekarang oleh para pebisnis online. Bukan tidak mungkin jika ingin berbisnis online harus memiliki akun Payoneer sebagai opsi menerima/melakukan pembayaran. Sebagai contoh, beberapa blogger telah menggunakan Payoneer sebagai media pembayaran dalam menerima komisi Amazon.
mencairkan uang dari payoneer
Credit to : Payoneer.com
Jika dibandingkan dengan cek, konon katanya dari info beberapa blogger komisi amazon yang dibayarkan melalui cek akan dikenakan biaya pencairan sebesar $40. Disinilah keuntungan menggunakan Payoneer.

Bagi Anda yang belum memiliki akun Payoneer anda bisa melakukan membuka akun di website resmi Payoneer. Semua gratis, dan anda akan diberikan sebuah kartu Mastercard.

Jika nanti komisi telah ada di Payoneer, maka anda bisa mencairkan uang tersebut melalui ATM dengan logo Mastercard, salah satunya adalah ATM bank Mandiri. Cara menarik uang dari Payoneer ke ATM Mandiri tersebut cukup mudah.

  1. Kartu dimasukkan ke mesin ATM dan pilih menu bahasa Indonesia saja
  2. Input PIN kartu Payoneer anda. Pin ini di atur ketika melakukan anda telah menerima kartu dan megaktifkannya. Pin tersebut terdiri dari 4 digit angka
  3. Ambil jenis rekening kredit
  4. Pilih jumlah penarikan. Walaupun saldo anda dalam USD tetapi ketika melakukan penarikan, akan langsung di tukar dalam bentuk Rupiah. Nilai tukar atau kurs yang digunakn adalah kurs yang berlaku saat itu

Beberapa biaya yang dibebankan pada pengguna kartu adalah, jika transaksi sukses maka pemiliki kartu akan dikenakan biaya sekitar $3. Jika transaksi penarikan gagal maka dikenakan biaya $1. Semoga informasi cara penarikan saldo Payoneer ini bisa membantu anda dalam menikmati hasil bisnis anda.

Loading...