Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Aplikasi Android ini Ternyata Bohongan

Keuntungan memiliki handphone Android adalah kebebasan untuk bongkar pasang aplikasi sesuai yang diinginkan pada smartphone anda. Anda bisa mencari aplikasi, memasang aplikasi melalui Playstore. Namun, jika tidak sesuai bisa dihapus lagi.

Cari cari aplikasi di Playstore, banyak aplikasi yang menarik bukan? Macam macam aplikasi yang mengangumkan pasti banyak. Pasti anda tertarik untuk memasang di handphone. Namun beberapa aplikasi hanya HOAX atau tiputipu saja. Developer tersebut hanya menggunaka aplikasi untuk mendapatkan penghasilan dari jumlah download dan iklan yang disisipkan pada aplikasi tersebut. Berikut beberapa aplikasi yang hanya bohongan pada smartphone. Anda setelah membaca ini tidak perlu memasang aplikasi tersebut, kerena cuma akan menghabiskan kuota saja.

Aplikasi Layar Smartphone Transparan


Aplikasi ini pada Playstore bernama Transparent Screen. Dengan menggunakan aplikasi ini layar ponsel akan transparan atau tembus pandang. Tapi tahukah anda, aplikasi ini hanya memanfaatkan kamera ponsel. Kamera ponsel diaktifkan sehingga bisa melihat bagian belakang dan seolah olah tembus pandang. Percaya tak percaya menggunakan aplikasi ini akan membuat batrai smartphone anda boros.

Charge Dengan Cahaya Matahari

Hebat dong kalau bisa charge atau mengisi batrai ponsel dengan cahaya matahari. Bila ponsel diletakkan dibawah dinar matahari, katanya akan menambah isi batrai. Nama aplikasi ini adalah Solar Charge.

Mungkin ini akan terjadi jika memang bawaan ponsel sejak dbeli. Tapi sejauh ini belum ada hanphone di pasaran ng seperti ini. Secara logisnya, untuk menggunakan energi matahari perlu panel surya unuk menyerap dan mengubanya dalam bentuk energi listrik. Contohnya saja seperti lampu jalanan yang mnggunakan tenaga surya, pasti dilengkapi sebuah panel. So, ini aplikasi adalah akal akalan saja.

Scan Bentuk Tulang

Menggunakan aplikasi ini katanya bisa melihat kondisi tulang. Namanya X Ray Scanner. Pada kenyataanya ini hanya aplikasi yang mengunakan kamera anda. Image akan ditangkap kamera dan kemudian akan diedit langsungoleh aplikasi dalam bentuk tulang. Yang terlihat bukanlah keadaan tulang sebenarnya. Melainkan hasil tangkapan kamera yang diberi efek tulang. Aplikasi ini akan membuat batrai anda boros, karena butuh menjalankan kamera untuk menjalankannya.

Pendeteksi Kebohongan

Popular dengan nama Lie Detector di Playstore. Aplikasi ini hanya menampilkan benar dan salah secara acak. Bukan sebenarnya. Aplikasi ini hanya untuk hiburan saja. Jangan gunakan aplikas ini untuk hal yang sungguh sungguh. Jika aplikasi ini memang benar, kenapa pak polisi tak pakai ini dalam mengungkp kejahatan.

Terjemahan Bahasa Bayi

Di Playstore bisa dilihat aplikasi ini bernama Baby Translate. Buat anda yang punya anak katanya bisa translate arti tangisan bayi. Kemudian akan diberikan solusi bagaimana agar bayi tersebut diam ketika menangis.

Sama halnya dengan aplikasi pendeteksi kebohongan. Semua data apa yang harus dilakukan pada bayi disimpan dalam satu server, kemudian akan dtampilkan secara acak ketika anda menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini tidak disarankan untuk digunakan jika anda memiliki baby. Tercatat pernah seorang pengguna disuruh memberikn obat penenang untuk mendiamkan bayi yang sedang menangis. Berbahaya bukan buat bayi?

Itulah beberapa aplikasi yang tidak disarankan digunakan pada smartphone anda. Semoga informasi ini bisa membuat anda lebih bijak dalam menggunakan ponsel dan memasang aplikasi. Sebarkanlah informasi ini demi menyelematkan manusia lain dari ketidak tahuan.

Loading...