Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

4 Bank dengan Bunga Deposito tertinggi di Indonesia

Penyimpanan dana di bank salah satunya bisa dengan memiliki produk deposito. Selain dengan alasan keamanan ini juga bisa diarahkan pada suatu bentuk investasi. Dari pihak bank sendiri, demi menghimpun dana yang besar dari deposito, bank menawarkan bunga yang cukup mengiurkan untuk nasabah.
Secara umum hampir semua bank di Indonesia menyediakan produk tabungan ini. Mulai dari deposito dalam bentuk rupiah atapun dalam bentuk mata uang asing lainnya seperti USD (Dollar amerika), EUR (Euro) dan lain lain.
daftar bunga deposito bank di Indonesia
Jika dibandingkan secara umum, program deposito dengan mata uang rupiah dinilai memiliki bunga yang cukup tinggi jika dibanding denan dolar amerika, yen jepang, yuan cina,dan sebagainya. Untuk mata uang asing, kisaran bunga hanya sekitar 0,5 - 1% saja. Sementara itu untuk mata uang rupiah, berikut suku bunga deposito.

Deposito di Bank Panin

Panin Bank memberikan bunga deposito yang bisa dikatakan lumayan tinggi. Besaran suku bunga deposito mncapai persentase 7,75% untuk mata uang rupiah untuk dana di atas 2 milyar.

Namun suku bunga deposito ini harus diketahui, tergantung jumlah dana yang didepositokan dan juga bergantung pada perioda deposito. Persentase juga bisa berubah sewaktu waktu, untuk informasi deposito dari bank Panin bisa diketahui melalui website : http://www.panin.co.id/pages/299/simpanan---id.

Deposito Bank CIMB Niaga

Rate bunga deposito dari bank CIMB Niaga untuk IDR (Rupiah) adalah 6,75% untuk deposito dala waktu di bawah satu tahun. Angka tersebut masih bisa dikatakan tinggi.

Persentase bunga deposito tersebut juga bisa berubah sesuai ketentuan bank. Lebih lengkap mengenai suku bunga deposito dari bank CIMB Niaga bisa dilihat pada halaman : https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Ge12200a.html

Deposito BII Maybank

Bank BII atau lebih dikenal dengan Maybank memiliki suku bunga deposito terbesar 6,75%.  Persentase bunga deposito maksimal tersebut bisa diperoleh jika men-depositokan adan minimum Rp 500 juta untuk minimal satu tahun.

Suku bunga ini bisa berubah sewaktu waktu. Sesuai ketentuan dan kebijakan bank terkait. Informasi secara lengkap mengenai suku bunga di bawah Rp 500 juta, bisa dilihat pada halaman : http://www.maybank.co.id/InterestRate/Pages/Suku-Bunga-Deposito.aspx

Deposito Danamon

Kemudian ada bank Danamon yang juga menawarkan bunga deposito 6,5%. Suku bunga ini berlaku untuk deposito jatuh tempo 3 bulan dan di atasnya. Untuk deposito jatuh tempo satu bulan bank Danamon memberikan suku bunga 6,25%.

Syarat dan ketentuan lain bisa dilihat pada alamat : https://www.danamonline.com/onlinebanking/include/id/popups/produk_dana20.html . Suku bunga ini juga bisa berubah sesuai kebijakan dan ketentuan dari bank terkait.

Itulah 4 bank dengan bunga deposito tertinggi di Indonesia saat ini. Sementara untuk bank lainnya kisaran suku bunga deposito yang ditawarkan dalam kisaran angka 4% sampai 6%. Semua bergantung pada jatuh tempo yang dipilih dan jumlah uang yang didepositokan.

Loading...