Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Pacaran yang Unik dan Romantis, Coba Ide Ini

Jalan dengan pacar terkadang bisa menjadi sebuah aktivitas yang membuat anda bosan. Apalagi jika kegiatan tersebut monoton. Ke bioskop, makan, jalan ke mall. Setiap akhir pekan selalu begitu. Memang, rindu terbayar, tetapi apa tidak bosan dengan kegiatan yang itu itu saja?
Untuk itu berikut ada beberapa ide kencan dengan pasangan anda. Ide ini tergolong tidak biasa, tetapi dijamin akan membuat sebuah momen tak terlupakan antara anda dan pasangan anda. Dimana saja tempat kencan terbaik? Ini petunjuknya.

Pacaran di alam terbuka

Coba sesekali jalan ke kenun raya atau taman botani. Aroma mawar yang ditiup angin akan membuat suasana yang romantis. Apalagi disertai hembusan angin dan ditemani rumput yang bergoyang. Atau pilihan lain bisa ke mendaki gunung bersama. Segarnya udara pegunungan, dinginnya pegunungna akan menciptakan romantisme yang sayang jika tidak dicoba.

Atau pilihan lain bisa pregi ke kebun teh. Bayangkan berlarian di kebun teh, kemudian menghirup udara segar. Apalagi pikniknya bawa bekal, secangkir kopi yang diseduh pacar anda. Kemudian minum secangkir berdua sambil meniup niup pinggir gelas.

Pertunjukan Komedi

Ini wajib jika selama ini masih berhubungan dengan jaim jaim antara anda dan pasangan anda. Datangilah sebuah peruntunjukkan komedi, seperti  stand up komedi. Anda dan pasangan akan bisa tertawa sepuasnya.

Ini juga akan membuat anda dan pasangan lebih mengenal karakter masing masing. Tiada yang ditutupi ketika benar benar tertawa dalam keadaan konyol. Melihat ke konyolan pasangan yang tertawa lepas ini tentu bisa menjadi hiburan antara satu sama lain. Kenapa tidak siapa yang tidak aakn senang melihat orang yang dicintainya bisa bahagia dan tertawa.

Taman Hiburan Bermain

Anda bisa mendatangi taman bermain. Naik roller coaster misalnya dengan pasangan anda. Berteriak ketika roller coaster mulai melaju. Kesenangan, bebas berekspresi. Ini sesuatu yang meninggalkan kenangan yang tak akan terlupakan nantinya. Apalagi dengan kegilaaan yang dijalani berdua. Jangan lupa berfoto foto dengan pose anti-mainstream.

Untuk yang lebih sensasionalnya, jika memiliki adrenaline yang bisa dipacu. Mencoba bungee jumping juga tak kalah serunya. Intinya cari taman yang bisa membebaskan diri kalian untuk berekspresi diluar biasanya. Tempat tempat yang bisa menghapus rasa malu malu dan jaim selama ini.

Ikut Kegiatan Sosial

Ini baru pacaran positif. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, anda berdua juga bisa membantu sesama. Tak seperti gambar di bawah ini.
Ikuti kegiatan sosial seperti penanaman pohon bersama komunitas pencinta lingkungan. Atau bisa menggalang aksi dana untuk apa. Tapi jangan ikut dalm aksi demonstrasi juga. Kegiatan semacam ini tentu akan mnumbuhkan rasa kepedulian sosial dalam diri dan pasangan anda.

Atau bentuk lain, ikut serta dalam donor darah. Selain menyehatkan untuk tubuh anda dan pasangan, kegiatan tersebut sekali lagi akan membuat anda bisa menghabiskan waktu bersama sekaligus membantu orang lain. 

Loading...