Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Siapapun Kamu, Sekarang Bisa Punya Asisten Pribadi

Berkembang pesatnya internet memudahkan semu aktivitas manusia. Sebagai sampel banyak sekarang telah hadir aplikasi aplikasi diluar perkiraan kita sebelumnya. Apapun aktivitas selalu ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mempermudahnya hanya dengan bermodalkan smartphone.
Sebagai contoh dulu ketika ingin mengunakan jasa ojek, kamu harus ke pangkalan ojek mencari abang tukang ojek. Selanjutnya dilakukan tawar menawar harga, tawar menawar harga pas, baru tancap gas. Sekarang, ojeknya cukup ditunggu. Hanya dengan memesan melalui aplikasi ojek online seperti Go Jek, Grab Bike dan Uber Motor. Tidak hanya itu sekarang tidak sebatas ojek saja, untuk bepergian dengan mobil sekalipun ada layanan Go Car, Grab Car, Uber Pool. Kamu hanya tinggal menunggu beberapa menit saja. Terkait : Darimana Gojek, Uber, Grab Mendapatkan Keuntungan?

Selanjutnya perkembangan tersebut, sekarang kamu bisa merasakan jadi bos. Dengan merasakan bagaimana rasanya memiliki asisten pribadi. Hebat bukan, tak perlu modal uang banyak, punya perusahaan. Cukup bermodalkan handphone saja sudah bisa merasakan nikmatnya memiliki asisten pribadi.  Bagaiman caranya?
aplikasi handphone terbaru

Layanan Asisten Pribadi Online

Layanan ini dikenal dengan nama Yessboss. Layanan yang memiliki semboyan your time is matters bertujuan memberikan pelayanan pada masyarakat dalam mempermudah aktifitas. Dengan hanya memanfaatkan fitur SMS semua bisa menggunakan layanan ini. Tidak perlu smarphone Android juga untuk bisa menikmati ini.

Yessboss akan melayani semua permintaan dari pelanggan. Bisa digunakan untuk food delivery  reservasi dan pemesanan hotel, pembelian tiket pesawat hingga untuk berbelanja kebutuhan sehari hari sekalipun. Bahkan jika kamu ingin kitim bunga ke pacar kamu, bisa juga memanfaatkan layanan dari si Yessboss ini.

Istimewanya, layanan ini bisa dinikmati secara gratis. Jadi ketika ingin delivery makanan misalnya, kamu cukup bayar harga makanan saja. Ketika reservasi hotel atau beli tiket pesawat cukup bayar sejumlah harga tiket atau kamar hotel itu saja.

Lamanya eksekusi perintah dari kamu juga tergolong cepat. Misalkan memesan makanan, ya akan di antar secepat mungkin. Terus kenapa layanan ini bisa gratis ya?

Pihak Yessboss sendiri telah menjalin kerja sama dengan berbagai mitra seperti grab, uber, raja karcis, food panda dll. Mungkin saja pihak pihak tersebut yang memberikan komisi pada Yessboss. Yang pasti untuk konsumen layanan ini 100% free.

Cara Menggunakan Yessboss

Untuk menggunakan Yessboss ini pengguna hanya butuh melakukan registrasi sekali. Registrasi diharuskan menggunakan nomor handphone. Karena setiap perintah dan respon dari ' asisten' tersebut berjalan melalui handphone via sms. Jadi meskipun hp kamu Nokia Monochrome tettetetet, tetap bisa menggunakan layanan ini. Tak perlu gadget Samsung S7 atau iPhone 7 terbaru untuk menggunakan ini.

Untuk registrasi bisa dilakukan di website resmi Yessboss pada alamat yessbossnow.com. Selanjutnya pada registrasi akan dikirimkan kode konfirmasi, dan kode tersebut harus dikirim ulang ke nomor yang di instruksikan. Petunjuk selanjutnya ada di sma. Untuk biaya sms, hanya dikenakan biaya sms normal sesuai opertor yang kamu gunakan.

Ketika menggunakan layanan ini, dipastikan kamu dilayani oleh manusia. Bukan mesin atau robot penerima sms. Karena dari pengalaman pengguna, dalam pemberian perintah tidak harus dengan format tertentu. Misalkan ingin memesan Es teh manis di Food Panda. Cukup diketik sms " saya mau pesan es teh manis food panda 3 gelas". Respon selanjutnya akan diberikan oleh pihak Yessboss.

Jadi sekarang kamu bisa menikmati bagaimana rasanya memiliki asisten pribadi online. Tak harus menunggu jadi pemilik perusahaan besar dulu. Mulai belajar memiliki asisten pribadi saja dulu. Mudah mudahan yang lain mengikut hingga kamu menjadi big boss.

Loading...