Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Agar Alas Bedak tahan Lama, Lakukan Cara Ini

Alas bedak / foundation digunakan wanita untuk menjaga kebersihan kulit serta menjadi rahasia terbesar bagaimana memiliki riasan yang sempurna. Jika alas bedak tersebu tidak rata atau terlalu tebal bisa dipastikan riasan anda tidak akan menjadi seperti ekspektasi.


Pemilihan alas bedak sebaiknya disesuaikan dengan gradiasi yang cocok dengan kulit anda. Pemilihan warna yang terang sangat disarankan untuk digunakan pada bagian tertentu. Sementara alas bedak yang berwarna gelap bisa digunakan untuk bagian yang dirasa ingin 'disembunyikan'.

Ketika menggunakan alas bedak tersebut bisa diperhatikan hal hal dibawah ini :
Bersihkan wajah, Ini bertujuan agar sel kulit mati tidak tertumpuk pada bagian wajah anda. Penumpukan sel kulit mati akan membuat permukaan kulit tidak merata. Bila alas bedak ditempelkan apda kulit yan tak merata ini akan membuat tekstur yang tidak halus dan sering menimbulkan ketidak merataan pada penggunaan make up di atasnya.

Diamkan wajah sejenak setelah menggunakan pelembab atau alas bedak. Ketika berhias, diamkan dalam waktu 15 menit terlebih dahulu setelah menggunakan alas bedak atau pelembab. Jangan langsung menggunakan make up ketika selesai menggunakan pelembab.

Gunakan concealer yang warnanya lebih muda dari alas bedak. Kemudian ketika menggunakan alas bedak gunakan gerakan menurun untuk meratakan. Jangan dengan cara menekan atau menepuk nepuk.

Setelah menggunakan alas bedak, baru digunakan bedak padat pada wajah. Sebagai tips akhir, gunakan efek shimering ketika menghadir sebuah acara yang glamor. Dan untuk acara lainnya bisa disesuaikan.

Loading...