Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Tata Cara Pendaftaran Uber Online

Pendaftaran Uber motor telah dimulai pada tanggal 14 April 2016. Pendaftar bisa langsung menuju kantor Uber di Ruko ITC Permata Hijau, Jalan Arteri Permata Hiau, Blok Diamond no 5. Atau bisa juga ke Ruko Boulevard Kelapa Gading B18. Pendaftaran langsung tentu saja akan penuh sesak. Alternatif lain untuk mendaftar menjadi driver uber ini adalah dengan online.
Daftar driver Uber Online
Cara Daftar Uber Online

Syarat Pendaftaran Uber Online

Untuk melakukan pendaftaran ubermotor secara online anda harus mempersiapkan beberapa dokumen berikut. Dokumen ini di scan untuk keperluan diupload nantinya. Usahakan ukuran dokumen sekecil mungkin tetapi tetap terlihat jelas. Dokumen yang harus disiapkan :
  1. Surat Izin Mengemudi / SIM C
  2. Surat Keterangan Catatan Kepolisian /SKCK
  3. Nomor Pokok Wajib Pajak/ NPWP*
  4. Surat Tanda Nomor Kendaraan / STNK
  5. Asuansi Kendaraan dan Asuransi Diri**
Jika telah melengkapi syarat tersebut dalam bentuk softcopy. Lanjutkan dengan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Langkah Daftar Uber Online

Pertama kunjungilah situs registrasi uber online dengan alamat, http://uber.com/signup/drive/jktmoto. Nanti akan ditampilan halaman seperti di bawah ini.
cara daftar ojek online
Pada tampilan nomor satu Bisa iisikan nama awal (First name) dan nama akhir (last name). Masukkan juga alamat email, nomor telepon serta password. Jangan lupa mengisikan kota domisili anda. Pada kolom 'Invite Code'  Kosongkan saja. Lalu ke halaman selanjutnya gunakan ' Next' .

Pada halaman berikutnya, gambar ke-2 disini akan di upload dokumen yang telah disiapkan tadi. Di kolom 'driver license' untuk upload SIM. Dalam upload SIM, halaman yang berisi data harus terlihat. Selanjutnya ' Police Record' untuk upload SKCK, dan 'Tax Card'  untuk NPWP. Bagi yang belum memiliki NPWP silahkan upload file sembarang. Jika tidak maka tombol ke halaman berikutnya tidak aktif.

Pada kotak STNK, untuk upload STNK anda. Terakhir pada proof of insurance untuk upload kartu/surat asuransi anda. Bagi yang tak memiliki asuransi bisa diganti dengan sembarang file juga.

Setelah memilih 'Continue' maka akan ada perintah untuk mengecek email Anda. Cek email dan baca petunjuk selanjutnya pada email tersebut. Sebagai tips pendaftaran uber online, lakukan komunikasi dengan pihak uber ke email support.jakarta@uber.com. Terkait : Darimana Gojek, Uber, Grab Mendapatkan Keuntungan?

Loading...