Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kelebihan Memiliki Hidung Pesek secara Ilmiah

Hidung merupakan bagian tubuh yang dipercaya memberikan kesan menamah ke-rupawanan wajah. Banyak orang percaya bahwasanya bentuk hidung yang mancung kurang bagus. Tetapi siapa bisa memastikan?  Memiliki hidung yang pesek jelek? Tunggu dulu, jika hidung pesek jelek, tidak mungkin Tuhan menciptakan hidung pesek. Yakinilah, yang diciptakan Tuhan yang terbaik, tak mungkin Tuhan blunder dalam hal ini. Baik mancung ataupun pesek sama saja.
keuntungan memiliki hidung pesek

Sebagai buktinya, menepis hidung yang mancung selalu bagus. Ternyata memiliki hidung pesek memiliki kelebihan tersendiri. Berikut, kelebihan memiliki hidung pesek.

Terkesan Awet Muda. Di Negara Asia rata rata penduduknya memiliki hidung yang pesek. Dampaknya, orang berhidung pesek lebih terkesan awet muda. Hal ini diungkapkan peneliti dari Skotlandia yang menyatakan bahwasanya wajah akan tampak lebih muda jika bentuk hidung kecil, pipi tembem dan dagu mungil. Asal anda tahu, banyak orang barat yang meninginkan hidung yang tak semancung yang mereka punyai. Itulah manusia, selalu menginginkan hal yang tidak dimilikinya.

Lebih Sehat. Bukan hanya mitos jika orang berhidng pesek lebih sehat dibanding berhidung mancung. Secara ilmiah,kotoran yang ada pada udara akan disaring oleh bulu hidung. Ketika memiliki hidung pesek, pertama lobang hidung tentu lebih kecil, sehingga sedikit udara yang akan masuk saat bernafas. Alasan ke-dua yaitu pada hidung pesek jarak antara dinding rongga hidung sangat kecil, sehingga bulu hidung akan terstruktur lebih rapat. Jika saringannya rapat tentu akan lebih baik untuk mem-filtrasi udara.

Lebih nyaman ketika memakai helm dan masker. Ketika menggunakan masker dan helm, si hidung pesek memiliki banyak rongga. Bandingkan saja dengan hidung mancung, pastinya ruang akan sempit dihidung nya saja. Alhasil ini akan berkenaan dengan pernafasan, tentunya dengan tak begitu sesak di hidung pesek lebih enak untuk bernafas.

Hidung Pesek itu Lucu. Tanpa disadari memiliki hidung pesek itu lucu. Contohnya saja jika sama pacar yang pesek, pasti senang dipanggil pesek atau ecekq. Bukti lain, pada faktanya di Korea banyak wanita yang melakukan operasi hidung mereka agar terlihat sedikit lebih mungil dan pesek. Baca Juga : Begini Proses Operasi Plastik

Jadi Unik dan Menarik. Kenapa begitu? ditengah ramai orang menginginkan hidung mancung, melakukan operasi hidung agar terlihat mancung anda bersukur memiliki hidung pesek. Bayangkan bila semua orang mancung,  tinggal anda yang pesek pastinya anda 'orang langka' yang unik.

Memberikan kesan imut. Dengan memiliki hidung pesek, pasti akan terkesan imut. Bandingkan dengan hidung mancung yang pasti hanya terkesan berpenampilan 'agak dewasa'. Apa gak mau jadi unyu unyu gitu?

Hemat energi ketika bernafas . Orang pesek akan menghirup oksigen tanpa harus mengunakan energi atau tenaga yang banyak. Orang lobang hidungnya aja kecil. Meskipun kecil, lobang hidungnya tapi ini bukan berarti akan kekurangan oksigen juga saat bernafas.

Nah itulah kelebihan bagi anda yang memiliki hidung pesek. Jadi syukuri saja apa adanya. Semua yang tercipta tentu ada hikmahnya. Sekali lagi, Tuhan tidak blunder.

Loading...