Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Begini Proses Operasi Plastik

Pengubahan bentuk fisik sekarang telah bisa dilakukan. Mengubah beberapa bagian tubuh seperti hidung,bibir, payudara bagi wanita, bokong dan lainnya. Semua dilakukan dengan instan dan didapatlah hasil yang katanya lebih baik dari bentuk semula.

Apapun jenis yang diubah pada fisik tujuannya tak lain hanya untuk terlihat lebih sempurna. Dalam hal ini dikenal salah satu metodanya dengan operasi plastik. Bahkan di Korea, operasi ini dilakukan oleh pria dan wanita untuk mendapatkan penampilan maksimal. Makanya para artis korea tersebut bentuknya sama semua, orang pabriknya sama.
Sebagian dari kita mungkin belum tau bagaimana proses operasi plastik itu seperti apa. Apa bagian tersebut di tempelin plastik? :) Nyaris benar, secara umum proses operasi plastik adalah dengan cara menambahkan bahan implan pada bagian yang ingin dipercantik. Penanaman bahan implan tersebut yang dilakukan dengan cara operasi dan dikenal dengan nama operasi plastik. Bagian yang ingin di tambah tersebut akan di sayat, lalu dimasukan implan, selanjutnya dijahit lagi. Baca Juga: Daftar Biaya Operasi Plastik.

Terdengar menakutkan, tetapi ini dilakukan oleh para ahli sehingga bekas sayatan dan jahitan nyaris tak terlihat. Tapi ingat loh tidak semua proses operasi plastik tersebut juga sukses. Beberapa video viral banyak membuktikan bahwa ada yang gagal operasi plastik dan malahan bukannya cantik, tetapi makin hancur. Sebut saja nama  La toya Jackson, Donatella Versace, Michaela Romanini, Daryl Hannah, Doly Patron, Hang Mioku dan Jennifer Grey. Anda bisa searching bagaimana roman mereka setelah gagal melakukan operasi plastik.

Proses Operasi Memancungkan Hidung

Memiliki hidung yang mancung tentu menjadi harapan semua manusia. Padahal tuhan telah menciptakan bentuk sempurna hidung sesuai dengan wajah kita. Tetapi masih ada yang ingin memperbakinya.

Proses operasi plastik untuk memancungkan hidung ini dilakukan dengan cara menyisipkan tulang baru pada hidung. Tulang tersebut bisa berupa sintesis silikon atau tulang yang diambil dari bagian lain tulang rawan. Berikutnya hidung akan dibelah dan implan tulang tambahan akan disisipkan.

Proses Operasi Menambah lipatan mata

Prosesi ini digunakan untuk menambah lipatan mata. Dalam istilah kecantikan dikenal dengan double eyelid. Cara melakukan operasi ini adalah dengan menyayat bagian mata agar didapat lipatan yang diinginkan.

Cara paling ekstrem agar terlihat lebih baik biasanya dilakukan dengan mengikis tulang mata (disekitar). Ini ditujukan agar terbentu pola epicanthoplasty atau memperbesar bentuk mata. Biasanya sih dilakukan bagi yang kurang suka dengan mata sipit.

Proses Operasi Plastik Membentuk Tubuh

Operasi plastik lainnya adalah untuk membentuk tubuh yang ideal. Salah satu jenisnya yaitu sedot lemak. Sering dilakukan bagi yang menganggap dirinya gendut. Operasi dilakukan dengan membuka bagian perut dan dada lalu lemak yang menumpuk pada bagian tersebut dikeluarkan.

Operasi lain dalam membentuk tubuh dikenal dengan operasi implant payudara. Guna operasi ini adalah untuk menambah ukuran payudara. Pada operasi ini akan disisipkan implant silikon atau oto dari bagian tubuh lainnya pada payudara.

Bagian tubuh lainnya yang dibentuk dengan operasi plastik adalah meniruskan pipi. Proses ini dikenal dengan buccal fat pads removal. Bagian pipi akan dibedah lalu lemak yang disana akan diangkat.

Kemudian ada operasi untuk bibir. Tujuannya agar bibir terlihat lebih sensual. Proses ini sama dengan proses payudara tadi, dimana akan diberikan implant melalui pembedahan pada bagian bibir.

Operasi memperindah bokong. Tujuan operasi ini adalah untuk membuat bentuk pantat yang lebih sempurna. Implant akan ditanamkan pada  bagian bokong sehingga akan didapat bokong yang lebih besar. Implan masih berupa silikon atau mengambil otot bagian tubuh lain.

Loading...