Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kumpulan Kode ID Registrasi untuk Kartu Hp yang Baru

Kumpulan Kode  ID Registrasi Untuk Daftar Kartu Baru – Kini semua operator Indonesia  XL, Telkomsel, Smartfren, 3 Tri, Indosat, dan Bolt! telah memperbarui syarat dan ketentuan untuk registrasi dalam hal kepemilikan kartu baru atau perdana. Hal ini disebabkan dengan seiring perkembangan dunia teknologi, banyak pihak yang memanfaatkan layanan telekomunikasi Indonesia untuk melakukan hal yang melanggar hukum dan tindak kejahatan seperti penipuan mama minta pulsa, hadiah undian, anak bapak dipenjaran dan lain lain.

Kini penyedia layanan telekomunikasi atau operator telah bertindak tegas, salah satunya yaitu untuk nomoer perdana atau kartu perdana internet hanya bisa melakukan aktivasi dengan menggunakan identitas KTP asli dan hanya bisa diregistrasi dengan menggunakan kode ID#Penjual, tentunya ini hanya dimiliki oleh penjual kartu (konter/outlet resmi). Hal ini belum banyak di ketehui oleh para pengguna atau pelanggan oparator. Apalagi penjual kartu (konter/outlet resmi) tidak memberitahukan kepada kita ID mereka untuk kita melakukan registrasi.

Kalau sudah begini pastinya kita tidak bisa registrasi dan menggunakan kartu baru atau perdana kita untuk internetan. Karena itu, di bawah ini BPO akan berbagi cara untuk mendaftar atau melakukan registrasi kartu baru atau kartu perdana ponsel dengan kode ID registrasi.

Cara registrasi kartu baru atau perdana dengan kode Registrasi:
1. Aktifkan kartu di Ponsel
2. Lewatkan saja registrasi melalui pop up
3. Sms ke 4444 dengan format : DAFTAR
4. Nanti akan mendapatkan balasan dari 4444 : daftar#id#dst contohnya  : DAFTAR#BPO#6479259624 lalu kirim ke 4444
5. Jika Sukses registrasi awal maka akan ada sms balasan lagi dari 4444 untuk memasukkan kode Conter penjual kartu.
6. Selanjutnya, Kirim SMS ke 4444 dgn format : ID#EG9AX / ID#CH2OB (salah satu saja)

Berikut beberapa Kumpulan Kode Registrasi lengkap semua operator ID#X1234 ID#X1822 ID#X0120 ID#X1043 ID#X8114 ID#NF1H3 ID#CD769 . Silahkan digunakan salah satu saja. Diharapkan penggunaan kode tersebut sesuai tanggung jawab masing-masing jangan di salah gunakan nomor baru untuk penipuan/spam. BPO tidak bertanggung jawab nantinya jika ada penyalahagunaan dalam bentuk tidakan yang melanggar hukum.

Loading...