Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Membuat 1 Klik bisa Membuka 2 Link pada Blog

Mendengar judul di atas pertama kali, BPO merasa tertarik. Setelah dipraktekkan dan ternyata berhasil loh. Makanya BPO sengaja berbagi kepada para pembaca bagaimana cara membuat 'Link Tersembunyi' tersebut. Artinya kita menmpilkan 1 link tapi saat pengunjung mengklik tautan tersebut maka akan terbuka 1 tujuan dan 1 link lainnya.

Tapi pada blog BPO tidak menerapkan ini, karena takut akan menganggu pengunjung. Hanya saja jika ada dari pembaca yang ingin menerapkan ini pada blog-nya berikut Tutorial Membuat 1 Klik membuka 2 Link. Jika Anda membuat sebuah link dalam versi penulisan HTML, biasanya begini
<a href="http://hasilkanuangdari.blogspot.com/" target="_blank">Blog Penghasilan Online</a>
Nah tugas Anda sekarang hanya mengganti format penulisan tersebut (dalam versi HTML) dengan script berikut. Coba perhatikan kata yang berwarna merah,  bagian tersebut harus Anda ganti, URL 1 dan URL 2 dengan alamat tautan yang anda ingin kan sementara Kalimat Tautan gantilah dengan kalimat perwakilan .
<a onclick="window.open('URL 1')" href="URL 2" target="_blank">Kalimat Tautan</a>

Jika link tersebut ingin ditaruh pada postingan blog, jangan lupa pastikan mode penulisan postingan Anda adalah HTML. Bagi yang belum tahu bagaimana cara mengubah postingan menjadi mode Penulisan HTML? Untuk para pengguna blogger Anda bisa mencoba menulis entri baru. Perhatikan pada sudut kanan atas kolom dimana harus diletakkan postingan. Akan terlihat dua kata bergandengan. Silahkan pilih HTML. Untuk mode compose itu merupakan mode penulisan yang normal. Sementara untuk Mode HTML itu penulisan postingan akan memiliki format html.
,
Perlu diinformaskan bahwa beberapa situs jaringan periklanan tidak mengizinkan Anda melakukan hal ini. Jadi sebelum menggunakan cara ini, pastikan apakah ini diperbolehkan atau tidak oleh situs-situs yang me0monetize Blog/Website Anda. Karena sayang jugakan jika penghasilan Anda sudah sekian pada akhirnya akan hangus karena melakukan hal ini.

Loading...