Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Menghapus Kontak (Delete Contact) pada Line

Mungkin Anda memiliki teman yang suka spam dan kasih pesan pesan yang gak penting banget pada Line. Anda Mungkin kesal juga kan ya. Atau bisa saja mereka mengirim promo promo, atau game-game promote gitu. Berikut BPO memberikan beberapa solusi untuk memblokir kontak. Bahkan Jika terlalu benci dan memuakkan bisa delcon kontak Line tersebut.
Line Messenger
Berikut beberapa fitur dari Line. Anda bisa saja nge-block ataupun unblock. Remove Friend dari Kontak Line. Lebih lengkapnya silahkan disimak beberapa penjelasan dan bagaimana menggunakannya.  Langsung saja mungkin bisa dipraktekkan. Yuk ambil ponselnya dan bukalah aplikasi Line. Kita Mulai.

Block & Unblock User

Fungsi fitur ini untuk menyembunyikan dan memblokir pesan masuk pada line Anda. Pesan akan diblokir dari orang orang tertentu yang telah anda blokir. Langkah untuk memblokir kontak Line ini adalah  Masuk ke chat orang tersebut kemudian klik menu “tanda panah” di pojok kanan atas kemudian pilih icon “Block”.

Jika anda butuh mereka lagi cukup di “unblock” dengan langkah unblock kontak Line. Pilih Menu More. Lalu menu Settings > Friends > Blocked Users. Akhirnya temukan salah satu orang yang ingin dibatalkan blockingya dengan memilih pilihan Edit > Unblock.

Berikutnya jika anda bener bener kesal dan tak akan butuh kontak lagi. Misalnya mantan terbenci anda, maka Anda ingin remove kontaknya Untuk selamanya. Karena haram bagi Anda untuk berhubungan dengan dia lagi. Secara terlalu sakit, asik. Itungitung biar cepet Move On juga.  Berikut Langkah untuk menghapus kontak Line,

Remove Friends

Fitur remove friends/menghapus teman ini memang telah lama diharapkan para user messenger Line karena sebelumnya tidak bisa menghapus Kontak pada Line, Adapun langkah yang harus Anda lakukan,  Masuk ke chat orang tersebut kemudian klik menu “tanda panah” di pojok kanan atas lalu pilih icon “Block”. Lalu untuk menghapus kontak itu masuk ke menu More > Settings > Friends > Blocked Users > Pilih edit > Remove.

Terakhir Line ini memiliki fitur Hidden Friends /Menyembunyikan Teman. Hal ini dilakukan mungkin pada teman yang jarang kita butuhkan berkomunikasai sehingga kontak Anda kurang rapi. Sarannya Di Hidden Aja, biar Saat membutuhkan chat/Call untuk orang penting Anda tak sulit mencari kontaknya. Eh mungkin juga bisa digunakan untuk selingkuhan Anda loh.
Adapun langkah Hidden Friend / Sembunyikan Teman pada Line sebagai berikut,  Masuk ke tab Friends > Tekan tahan beberapa detik di nama teman kamu yang ingin disembunyikan, kemudian pilih “Hide”.  Untuk mengembalikannya lagi unhidden masuk ke menu More > Settings > Friends > Hidden Users > Pilih edit > Display.

Demikianlah salah satu tips untuk memanfaatkan beberapa fitur Line yang belum Anda ketahui. BPO sarankan hati-hatilah terlebih dahulu untuk add friends, remove friends, blocking friend. Pikirkan matang-matang dahulu. Karena secara tidak langsung ini sebenarnya hanya membuang waktu saja. Gunakanlah Messenger ini dengan bijak, cukup tambahkan teman yang memang dikenal dan bermanfaat mengenalnya.

Loading...