Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Blogger Template - iNanda Suka Janda

Nah kali ini kembali BPO berbagi template Blogger hasil editan Johnny Wuss. Editornya adalah iNanda. Perubahan dilakukan pada warna dasar tampilan template ini. Warna ungu mendominasi template ini, dan oleh karena itu juga dinamakan Janda, ya kita sama sama tahu kalo ungu itu warna Janda kan.

Adapun sebagai aslinya template blogger ini responsive (mobile friendly) dan SEO killer. Dari dasar-nya template ini tidak mengubah bagian penting seperti SEO score, kecepatan loading. Hanya saja beberapa tampilan, warna dan jenis font yang diubah oleh iNanda dari template original yang di tulis oleh Mas Kholis dan CB Blog.

Untuk informasi tambahan Template ini dilengkapi dengan tampilan penempatan iklan default pada bagian header. Iklan tersebut berukuran 468x60. Kemudia untuk bagian side bar kanan. Anda bisa menambahkan beberapa widget. Salah satunya juga iklan dengan ukuran 300x250. Tampilan halaman awal post berupa thumbnail yang terdiri dari 2 kolom. Nantinya untuk banyak thumbpost pada halaman awal ini anda bisa setting sendiri. Berbicara masalah menu bar, menu bar terletak di bawah header blog. Setiap menubar bisa dibuat sub menu yang tersembunyi. Sub menu akan tampil jika Anda mengarahkan pointer ke induk menunya.

Template ini dilengkapi dengan nav-bar pada bagian atas. Anda bisa memposisikannya dengan mengisi Sitemap, Disclaimer dan Privacy Policy serta kontak pada bagian tersebut. Selain itu disana juga terdapat kotak untuk melakukan pencarian pada blog Anda. Beralih ke bagian footer, footer disini dibagi menjadi 3 kolom. Masing masing bisa Anda isi dengan widget apapun sejauh masih sesuai dengan ukuran bagian footer itu sendiri. Hasil screen-shoot template ini sebagai berikut,


Itulah salah satu template blogger yang BPO rekomendasikan untuk digunakan. Selain menimbang masalah top SEO-nya serta kecepatan loading blog. Pilihan warna ungu yang  telah disebutkan diatas juga menjadi estetika sendiri. Template ini bisa digunakan gratis. Ada satuhal yang harus diperhatikan dalam penggunaan template ini nantinya. 

Diharapkan tidak menghapus bagian kredit. Anda boleh menambah Link dan keterangan pada bagian kredit, tapi sekali lagi jangan menghapus bagian yang telah ada. Jika Anda melakukannya bisa dipastikan selamat tinggal pada blog Anda. Hal ini sekedar untuk menghargai para designer template ini, yaitu maskolis dan CB blogger.

Loading...