Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Memasang Kode Iklan PopMyAds di Web/Blog

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya. PopMyads adalah sebuah jaringan periklanan online yang khusus berbasis PopUnder Ads. Artinya setiap pengunjung akan melihat iklan pada jendela baru dalam setiap kunjungannya, tanpa merusak halaman blog kita yang sedang dikunjungi. Kali ini BPO akan membahas bagaimana cara memasang kode iklannya pada blog atau web yang pembaca kelola.

Setelah melakukan pendaftaran log in lah ke akun kamu. Bagi Anda yang belum melakukan registrasi silahkan ikuti tautan berikut ini  [ tinyurl.com/popmyadsreg] . Coba perhatikan gambar di bawah ini. Isikanlah data yang mereka minta sesuai dengan apa yang diminta. Untuk keterangan mengenai pengisian kolomm kolom tersebut, bisa di baca pada bagian bawah gambar ini.

Keterangan
  1. Isikan dengan NAMA atau Tema Web/Blog Kamu
  2. Isikan URL blog Kamu
  3. Pilih Kategori yang sesuai dengan Konten Blog/Web
  4. Keyword diisi dengan Iklan tentang Apa yang ingin kamu tampilkan pada Blog kamu, contoh Download,Game,Banking,Financial Online Shopping. Maksimal hanya 5 Keywords.
  5. Pada bagian ke 5- Ini merupakan pilihan apakah boleh atau tidak untuk menayangkan iklan berbau dewasa pada blog kamu, sebenarnya sih untuk Iklan dewasa bayaran ratenya lebih tinggi Loh. tapi terserah kamu juga sebenarnya mau atau tidak.
  6. Submit Website Kamu.
Setelah Anda submit website tunggulah paling lama 24 jam. Pada proses ini mereka akan mereview blog/web Anda. Yang terpenting dari blog Anda sebenarnya adalah jelas dan tidak ada macet untuk mengunjungi blog tersebut. Urusan berapa traffic, ini tidak terlalu diperhatikan oleh mereka. Jika telah terverifikasi nanti atau blog Anda ter -approve. Masuklah ke pilihan Website pada menu dibawah New Website tadi. Di sana akan terlihat status web/blog Anda. 
Jika sudah mengambil kode iklan tersebut, Silahkan ditaruh pada bagian di atas </head> pada template web/blog kamu. Untuk pengguna blogger juga bisa menaruhnya pada bagian  TATA LETAK - TAMBAHKAN WIDGET - HTML. Tetapi BPO lebih menyarankan meletakkan script ini pada bagian editor HTML karena dalam tampilan mobile, Script tetap akan berjalan. Nah sekian tutorial cara menambahkan kode iklan PopMyads dari BPO untuk menambah penghasilan dari Web/Blog yang kamu kelola. 

Loading...