Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Melihat Feed Web/Blog

Feed adalah sejenis aplikasi notifikasi untuk mengetahui jika suatu blog/web melakukan update. Ini sering digunakan untuk langsung berbagi secara otomatis ke akun akun social media. Biasanya ada beberapa aplikasi yang bisa dihubungkan dengan sosmed sejenis Facebook dan Twitter untuk berbagi Feed ini seperti Twitterfeed dan dlvrt. (Baca Cara Mendaftar dlvrit ).

Untuk dapat melakukan hal itu nanti akan diminta link feed rss dari blog /web yang akan dibagikan. Rata rata untuk blog layanan blogger feed mereka ". http://(alamatblog).blogspot.com/feeds/posts/default". Namun untuk beberapa situs lain itu ada yang berbeda, tetapi tenang saja BPO akan menunjukkan cara melihat Feed suatu web/blog. (Ingat tak semua web yang menggunakan Feed). Berikut langkah langkanya. Bukalah website blog yang ingin dilihat feednya. Klik Kanan pada sembarang lokasi. Yang terpenting jangan melakukan klik kanan pada sebuah link tautan. Lalu akan muncul berbagai menu Pilih Lah View Source Page.

Maka akan terbuka di Jendela Baru halaman yang isinya kode kode aneh.  Selanjutnya pada keyboard Anda tekan CTRL+F pada halaman kode kode tersebut. Pastinya nanti akan keluar sebuah kolom pencarian. Ketikkan pada kolom tersebut FEED  lalu enter nanti Anda akan menemukan tautan Feed tersebut. Untuk situs dengan paltform wordpress baik berbayar atau tidak sebagian besar feed mengunakan format http://alamatwebsite.com/feed. 

Nah Mission Complete. Feed blog tersebut udah ditemukan. Jika Anda ingin Feed ini menghasilkan uang tanpa bekerja repot, coba baca artikel ini Cara menghasilkan uang tanpa kerja dengan  Feed. Oh iya perlu anda ketahui untuk beberapa situs portal berita mereka akan langsung menampilkan feed rss mereka pada halaman web mereka. Sebut saja seperti detik.com. 

Mereka menampilkan ini karena memag situs mereka ditujukan untuk berbagi berita yang selalu update. Selain itu jika hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak dibagikan BPO lebih menyarankan kepada pembaca untuk berlangganan melalui email saja. Artinya setiap suatu website melakukan update sebuah artikel maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan secara langsung melalui email.

Loading...