Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Jenis Artikel pada Blog yang Laris Manis

Blog/web merupakan sebuah wadah berbagi informasi. Terang saja, salah satu tujuan dari membuat blog adalah untuk menambah penghasilan. Banyak jalan yang bisa dilakukan. Beberapa pilihan untuk mendapatkan uang dari blog mungkin dari menawarkan space iklan, memasang iklan iklan dari jaringan periklananTerlepas dari semua itu tentu saja kunjungan.

Untuk mendapatkan kunjungan yang stabil tentu blog/web harus menawarkan konten bermutu yang pembaca. Adapun BPO mengelompokkan konten konten tersebut menurut tipe dan waktu luang anda dalam mengelola blog.  Blog/web yang dibutuhkan.

Maksudnya disini Anda harus posting hal hal bermutu yang sering dicari oleh masyarakat internet setiap hari. Contohnya penyediaan lagu, tutorial atau cara melakukan sesuatu. Keuntungan dari blog ini kualitas konten Anda tetap dan tak termakan waktu. Blog jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki waktu sedikit untuk melakukan dan update konten.

Blog/Web Berita terupdate. Konten dari blog jenis ini adalah mengisi dengan konten berita terhangat, mungkin berupa gosip selebriti, kabar sepakbola , Lowongan kerja terbaru dan lain lain. Blog Jenis ini cocok bagi Anda yang memiliki banyak waktu untuk postin dan browsing hal hal terbaru. Blog Jenis ini Anda harus rrajin promosi blog agar dikenal oleh masyarakat internet.

Jadi sekarang untuk memulai membuat blog silahkan pilih tipe mana yang akan anda gunakan. Untuk jenis kedua Anda harus bisa membuat postingan dan judulnya se menarik mungkin. Agar para musafir internet tertarik menuju blog Anda karena ke unika judulnya. Sementara untuk jenis pertama, dapat dipastikan para manusia yang butuh informasi akan mencari di mesin pencari, tentunya ini membutuhkan sedikit skill SEO.

Meskipun demikian apapun jenis artikel Anda nanti, semakin sering update maka sangat baik untuk popularitas blog Anda sendiri. Dan jangan lupa buatlah senyaman mungkin pengunjung di blog Anda sehingga bisa  saja mereka akan berlangganan konten konten blog Anda. 
Itulah sedikit pembahasan mengenai artikel yang laris manis untuk blog/web pemula. Bagi yang ingin menambahkan silahkan di kolom komentar. Be Calm and Keep Blogging.

Loading...