Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Bisnis Tiket Pesawat Online tanpa Modal

Kebutuhan mobiling Indonesia semkain hari semakin meningkat. Untuk berpindah melakukan perjalanan bisnis dan reservasi penginapan menjadi sebuah kebutuhan primer saat ini. Ini menjadi peluang besar bagi Anda untuk ikut serta mendapatkan penghasilan. Salah satunya dengan menjual tiket pesawat atau reservasi hotel dan penginapan.

Banyak agensi perjalan yang membuka bisnis semacam franchise. Tentu untuk memulai Anda harus mengeluarkan sejumlah uang tertentu. Membeli hak dari mereka pemilik nama franchise. Namun BPO akan memberikan solusi bagaimana memulai bisnis tiket pesawat online tanpa modal. Gratis 100%. Opsi terbaiknya dengan bergabung dengan program Affiliate Pegipegi.

Simpel Saja, program affiliate adalah program dimana Anda akan dibayar setiap pembeli yang berasal dari promosi Anda. Baik itu online ataupun offline.  Anda akan berperan sebagai free marketer saja. Hal ini bisa dengan memasang banner iklan di web/blog Anda. Sementara itu banner banner dan tools promosi tersebut telah disediakan oleh pihak Pegipegi.

Mungkin akan menjadi pertanyaan bagi Ada kenapa harus pegipegi. berikut alasan yang bisa BPO paparkan. Pertama, tentu untuk bergabung sebagaimana BPO jelaskan diatas , gratis. Lalu Rate pendapatan Anda bisa memperoleh komisi hingga 75% dari total harga penjualan Anda. Mempertimbangkan jaringan dan jangkauan .Pegi-pegi telah bekerja sama dengan 2000 hotel lebih di Indonesia. Hal terpenting adalah kontak supportnya. Kontak supportnya senantiasa akan membantu Anda memulai bisnis ini. Anda bisa kontak melalui Line, BBM dantelepon. Terakhir juga telah BPO singgung di atas, tools promotion telah disediakan oleh pegi-pegi. Anda bisa memasang widget pencarian hotel atau tiket pesawat langsung di Web/Blog Anda.

Lalu bagaimana cara bergabung. Pertama silahkan  klik disini. Atau dengan Klik banner berikut ini. Anda akan dibawa ke halaman resmi affiliate pegipegi. Ingat ini halaman resmi affiliate. Jagan sampai salah mendaftar. Jika Anda salah memilih menu saat pendaftaran Anda hanya akan berperan sebagai pemilik akun pegipegi yang hanya bisa membeli tiket.

Berikutnya Anda tinggal melakukan pengisan Data. Jangan takut support bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia. BPO rasa tak akan menjadi permasalahan serius, da BPO tak usah memberikan apa yang harus dilakukan saat pendaftaran. Anda bisa membaca sendiri pada halaman tersebut. Sebagai informasi tambahan jika telah berhasil melakukan pendaftaran. Masuklah ke akun affiliate Anda. Untuk selanjutnya Anda akan dibantu oleh seorang yang telah ditunjuk oleh pegipegi untuk menjadi akun manager Anda.

Maksud Akun manager ini adalah seorag yang akan membantu dan membimbing Anda dalam menjalankan program Affiliasi dari PegiPegi ini. Untuk informasi penarikan bonus, Penarikan bonus bisa dilakukan melalui Bank Lokal. Adapun syaratnya Anda harus mengirim verifikasi berupa scan KTP ke-support contact Pegi-Pegi sebelum melakukan penarikan dana. Oh iya penarikan dana bisa dilakukan jika semua bonus Anda telah terakumulasi sejumlah Rp.1.000.000,-

Loading...