Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Daftar Paypal dan Verifikasi Account Paypal

Paypal adalah sejenis Bank Online untuk transaksi jual beli dan pembayaran lainnya. Untuk mengawali berbisnis online atau menghasilkan uang dari blog, memiliki account paypal bisa dibilang suatu keharusan. BPO berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara registrasi paypal dan verifikasi account paypal. Perlu diketahui tanpa verifikasi account paypal akan sulit digunakan untuk menarik dana langsung ke Bank Lokal. BPO akan bahas satu persatu (dikutip dari http://blogfacebookemail.blogspot.com/ ), pertama kita lihat bagaimana cara mendaftar account Paypal.
image from Paypal.com
Pertama kita akan bahas bagaimana Langkah registrasi Paypal. Pertama silahkan buka alamat URL Kunjungi Paypal.com pada browser Anda. Selanjutnya akan ada tampilan halaman awal. Pilihlah kata Get Started atau bisa juga Sign Up pada sudut kanan atas halaman tersebut. Berikutnya untuk sign up akan terdapat opsi  akun. Yaitu bussiness dan premiere.

Di sarankan Anda memilih premiere saja. Aku business akan digunakan untuk perusahaan yang memiliki transaksi besar. Sementara kita para blogger yang berkebutuhan untuk menerima pembayaran dan menariknya ke Bank Lokal cukup dengan aku primere saja.

Setelah memilih jenis Akun anda diwajibkan mengisi form. Isilah data itu sesuai keadaan sebenarnya. Pastikan untuk nama yang Anda isikan ejaannya benar. Lalu untuk alamat sesuaikan dengan alamat KTP Anda, karena sewaktu waktu Paypal ingin memverifikasi data Anda dengan meminta upload scanning KTP anda tidak akan kerepotan. Untuk Password Gunakanlah password yang mengkombinasikan huruf angka karakter dan huruf besar. Semisal has1lk4#uang. Jika pengisian form tersebut sudak komplit lanjutkan ke step berikutnya.

Akan tampil halaman captcha. Masukkan kata/angka yang ditunjukkan gambar di kolom bawah gambar itu. Dan Lanjutkanlah. Berikutnya Anda akan diminta memasukkan data Kartu kredit. Jika telah memiliki kartu kredit silahkan masukkan angka dibelakang kartu kredit Anda. Namun jika abelum silahkan Skip saja langkah ini. Nanti kita akan menggunakan VCC untuk memverifikasi penuh paypal. Coba perhatikan diatas nominal uang Anda ada tulisa Status. Jika Anda belum memasukkan angka kartu kredit maka akan tertulis Status : Unverified. Untuk mendapatkan verifikasi, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. Silahkan gunakan VCC. Berikut BPO akan ulas mengenai apa itu VCC.

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card. Biasanya memang digunakan untuk verifikasi akun Paypal. VCC ini mirip dengan kartu ATM tapi tak memiliki bentuk fisik. Kesamaan yang dimiliki  adalah mempunyai 16 digit angka penting dan memiliki masa berlaku kartu disertai juga kode keamanan sebanyak 3 digit. Untuk mendapatkan VCC ini anda bisa membeli pada agen agen VCC terpercaya, kisaran harganya antara Rp.100.000,- hingga Rp.150.000,-.  Anda bisa googling untuk agen VCC ini, BPO sendiri belum berani merekomendasikan agen VCC yang terbaik.

Untuk BPO sendiri verifikasi Account Paypal dilakukan dengan kartu kredit. Menimbang perkembangan kartu kredit di Indonesia, BPO menyarankan tak ada salahnya Anda membuat kartu kredit. Karena telah banyak bank lokal yang menawarkan kartu kredit dengan cicilan rendah dan biaya administrasi murah.

Loading...