Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Kirim atau Terima Uang dari Luar Negeri via Pegadaian

Salah satu cara mengirim ataupun menerima uang dari transaksi luar negeri adalah melalui Pegadaian. Sekarang pegadaian bukan saja tempat mengadaikan barang karena anda butuh uang. Banyak produk layanan jasa keuangan yang bisa anda temukan di pegadaian, ya salah satunya yang dikenal dengan pegadaian Remittance.
Pegadaian Remittance adalah jasa layanan kirim dan terima uang dari dalam dan luar negeri. Dalam memaksimalkan layanan ini, pegadaian telah bekerja sama dengan Western Union, Telkom Delima, BNI Smart Remittance dan Mandiri Remittance. Transaksi lintas wilayah ini akan berlangsung instan, aman dan cepat.

Pegadaian Remittance ini ada di seluruh kantor cabang Pegadaian. Yang Paling penting biaya administrasi sangat murah. Cocok juga jika anda tidak memiliki rekening tabungan.

Syarat untuk Mengirim Uang di Pegadaian

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan oleh Pegadaian
  2. Menunjukkan kartu Identitas seperti KTP, SIM ataupun Passport
Syarat untuk Menerima Kiriman Uang di Pegadaian
  1. Menunjukkan kartu Identitas Penerima
  2. Membawa nomor kontrol Kiriman, PIN, Kode Transaksi
  3. Mengisi Formulir yang disediakan oleh pihak pegadaian
Setelah melengkapi formulir maka Anda menuju petugas di Pegadaian. Setelah menyetorkan uang kiriman anda akan peroleh bukti transaksi. Anda akan memperoleh Kode Transaksi. Lalu kirimkan kode transaksi tersebut ke si Penerima.

Berikutnya dalam hitungan detik, penerima bisa mengambil uang kiriman di kantor cabang pegadaian terdekat. Alternatif mengirim uang baik ke dalam ataupun ke luar negeri ini sangat membantu bagi anda yang belum memiliki rekening tabungan di Bank. Baca juga: Kredit Kendaraan Bermotor Syariah 'Amanah' dari Pegadaian

Loading...

0 Response to "Cara Kirim atau Terima Uang dari Luar Negeri via Pegadaian"

Post a Comment