Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apakah Aman Pinjam Uang Online di Uangteman[dot]com?

Seiring perkembangan zaman, ya #jamannow. Banyak inovasi dan kreatifitas yang melahirkan produk produk online terbaru. Salah satunya yaitu peminjaman uang atau kredit online. Artinya online di sini, pengajuan pinjaman dilakukan secara online. Anda mengisi form dan melengkapi syarat pengajuan secara online. Tenang saja, uang yang anda terima nantinya akan ditransfer dan itu adalah uang nyata.

Dimana bisa melakukan pengajuan pinjaman uang secara online?

Menjawab pertanyaan tersebut, tidak susah. Anda bisa temukan banyak jasa penyedia dana online. Untuk kali ini kita akan fokuskan saja untuk uangteman.com.

Tentang Uangteman.com

Uangteman.com adalah produk dari PT Digital Alpha Indonesia yang beralamat di Gedung Eightyeight@Kasablanka, Jln. Raya Casablanca Kav 88, Menteng Dalam, Tebet. Jakarta Selatan. 12960.

PT. Digital Alpha Indonesia ini sendiri telah memiliki badan hukum dan terdaftar di OJK (Otoritas JAsa Keuangan) Indonesia dengan  Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan nomor registrasi S-2970/NB.111/2017. Jadi untuk segi keamanan terjawab sudah ini legal dan dibawah perlindungan hukum Indonesia.

Syarat Pinjam Uang Online 

Untuk persyaratan peminjaman uang tidaklah susah. Yang terpenting anda warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun.

Kemudian nanti anda akan mengajukan peminjaman dana. Pihak uangteman yang akan menguji kelayakan apakah anda akan diberikan pinjaman atau tidak.

Besarnya pinjaman berkisar antara 1juta-3juta rupiah. Namun bisa saja lebih besar apabila anda memenuhi syarat dan kelayakan tertentu.

Bagaimana Cara Pinjam Uang Online di uangteman.com

Untuk peminjaman ini memiliki langkah yang cukup mudah untuk anda lakukan. Yang paling utama anda memiliki nomer hp yang aktif.

Pertama anda harus ke halaman uangteman.com. Atau anda bisa klik ini banner di bawah,
bisnis online
Setelah itu klik ajukan pinjaman. Silakan diisi form yang tersedia di sana. Jika pengisian data benar maka anda akan mendapatkan pesan notifikasi di ponsel anda.

Setelah itu tunggu dalam waktu kurang lebih 3 hari. Pihak uangteman akan memverifikasi status pinjaman anda. Jika pinjaman anda disetujui, maka anda akan dibimbing oleh CS uang teman untuk langkah langkah selanjutnya.

Bagaimana melakukan Pembayaran di uangteman?

Untuk melunasi pinjaman anda bisa melakukan pembayaran via ATM. Sebelum melakukan pembayaran silakan masuk pada akun dashboard anda. Username dan password telah anda dapatkan pada saat melakukan registrasi dan pengajuan pinjaman.

Ikuti petunjuk yang ada disana untuk melakukan pembayaran pinjaman. Jangan lupa untuk menyimpan struk bukti pembayaran pinjaman dari ATM.

Loading...

0 Response to "Apakah Aman Pinjam Uang Online di Uangteman[dot]com?"

Post a Comment