Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Alternatif Cara Top Up Saldo Go Pay

top up gopay, gojek
Salah satu metode pembayaran bagi pengguna jasa Gojek yang disarankan adalah dengan membayar menggunakan saldo atau credit Go Pay. Selain menghemat waktu, juga akan menghemat biaya. Maksudnya begini, ketika tagihan tarif Gojek Rp 19.000 dan Anda punya uang Rp 50.000 ini tidak akan butuh waktu untuk menerima uang kembalian. Apalagi kalau punya uang Rp 20.000, mau minta kembalian Rp 1.000 malu, gak diminta butuh. Ya maksudnya bukan masalah se-ceng itu, tapi buat yang mahasiswa, pelajar sekolahan yang uang jajan pas-pas an kan Rp 1000 itu berharga sekali.

Untuk mengisi Saldo Go Pay ini ada beberapa alternatif cara top up saldo Go Pay. Kamu bisa pilih salah satu cara saja yang kamu anggap mudah.

Top Up Go Pay melalui Driver Gojek
Ketika kamu pesan Gojek, bilang ke abangnya, Bang mau isi Go Pay dong. Jangan bilang bang tolong isiin hatiku dong. Cuma abang yang boncengin kamu yang bisa ngisiin saldo Go Pay ya. Maksudnya yang sedang kamu order itu. Untuk hal ini kamu juga harus tahu, pengisian bisa dilakukan kalau si abangnya juga memiliki saldo di akun drivernya.

Top Up Go Pay via Konter Pulsa. 
Nah, mungkin dibeberapa tempat bisa kamu temui tempat jualan pulsa yang sekaligus menyediakan top up Gojek. Biasanya akan dikasih kertas tempelen merk ‘ PULSA GOJEK/GOPAY’ atau sejenis itulah.

Top Up Go Pay via ATM. 
Pilihan ketiga, biar keren, kamu bisa isi saldo go pay via ATM. Ya seolah orkay, bisa mondar mandir masuk ATM. Atau untuk beberapa bank dengan Internet Banking juga bisa seperti bank BCA. Nah penjelasan lebih lengkap tentang cara mengisi saldo Go Pay via ATM ini bisa kamu baca di: Cara Top Up / Mengisi Go Pay Gojek Melalui ATM.

Loading...

1 Response to "Alternatif Cara Top Up Saldo Go Pay "