Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Chanel Ori (Asli) dan Palsu (KW)

Chanel apa Channel ya? Hmm Yang benar untuk brand tas terbaik adalah Chanel. Ciri khas dengan satu huruf n, karena ini bukan televisi. Hati-hati beli produk fashion dengan merek Channel, itu pasti barang bukan yang kita maksud bahas di sini.

Brand Chanel diprakarsai oleh Coco Chanel. Dikenal dengan ama kecil Gabrielle Bonheur Chanel, dan lahir tanggal 19 Agustus 1883 di Saumur Prancis. Hidup dipanti asuhan, mulai menjadi pedagang keliling dan memperoleh ketrampilan menjahit dari ibu angkatnya.

Diumur 20 tahun, Coco menjadi penyanyi di Vichy dan Molins. Ditempat ini nama Coco melekat, singkatan dari Cocotte yang artinya perempuan simpanan. Waw Tragis bukan kisah hidup pendiri Chanel.

Kita Lanjutkan sedikit sejarah berdirinya Chanel ini, Etienne Balsan kemudian membawa Coco ke Paris. Coco diberi modal unuk membuka toko topi ditahun 1914. Selanjutnya atas investasi Arthur Capel, Coco berhasil membuka toko pakaian di beberapa tempat lainnya di Paris.

Berikutnya di tahun sekitar 1920, Chanel memperkenalkan produk Parfum. Dikenallah parfum Chanel no 5. Tahukah kamu, setiap produk terbaru Chanel dirilils setiap tanggal 5 tiap bulan. Kenapa? Karena angka 5 adalah angka favorit Chanel.

Akhir hayat Coco Chanel adalah meninggal di Apartemen Ritz Carlton, tanggal 10 Januari 1971 – Paris. Namun, brand yang dirintisnya tetap abadi.

Itu sejarah singkat tentang asal usul Chanel. Sekarang kembali ke tema kita. Bagaimana cara membedakan tas Chanel Asli (Ori) dan Kw(palsu).

Perhatikan Logo. Logo produk Chanel adalah dua huruf C yang berkaitan tetapi saling membelakangi. Hanya saja untuk tas vintage, logo tesebut mungkin tak akan kamu temukan.

Sertifikat tas Chanel. Tas asli Chanel dilengkapi dengan sertifikat. Pada sertifikat tersebut tertulis nomor seri, untuk produksi tahun 1980, akan ada 7 digit. Smenetara untuk produksi tahun 1990 ke atas, punya 8 digit. So, meskipun kamu beli tas Seken Chanel asli, harus pertanyakan sertifikat ini ya.

Bahan dan Jahitan tas. Tas asli terbuat dari kulit yang bagus. Pada setiap bagian seperti zipper, dan pegangan tertulis logo Chanel. Warna logo sesuai dengan pegangan dan zipper. Bila berwarna gold, maka zipper dan pegangan juga berwarna gold. Untuk jahitan, pastinya kamu tahu bagaimana jahitan produk branded ini. Pada bagian dalam tas terdapat nomor seri, pastikan nomor seri tersebut cocok dengan nomor seri pada sertifikat tas Chanel tersebut.
Terkait: Beda Tas Prada Asli (Ori) dan Palsu (KW)
Tips terakhir, kamu bisa membeli tas Chanel asli di Store Outlet penjualan Chanel resmi untuk menghindari terbelinya tas Chanel Palsu atau KW. Berikut alamat store resmi Chanel di Indonesia,
CHANEL PLAZA INDONESIA Plaza Indonesia Lt.1 #88, Jalan M.H. Thamrin Kav. 28-30, Buka pukul 10.00 atau kunjungi : http://www.chanel.com/en_US/#storelocator

Loading...

0 Response to "Beda Tas Chanel Ori (Asli) dan Palsu (KW)"

Post a Comment