Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

iPhone Mati Tiba-Tiba atau Hang

Pengguna iPhone pernah gak lagi enak enaknya main hp tetiba hang atau crash? Maksudnya disini adalah ketika main iPhone tiba tiba iPhone mati mendadak. Kemudian iPhone tersebut tak mau lagi nyala. Nah untuk solusi iPhone yang mati mendadak ini, berikut beberapa solusi yang bisa kamu lakukan.

Hubungkan iPhone ke komputer dan kamu jalankan iTunes. Sebelumnya iPhone dipastikan dalam keadaan mati dengan menekan HOME+POWER selama 10 detik.

iPhone diposisikan dala kondisi DFU Mode atau Device Firmware Update. Kamu bisa pencek HOME+POWER selama 10 detik. Kemudian lepaskan POWER, tetapi HOME tetap ditahan hinga 10 detik lagi.

Pada komputer nantinya akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini,

Jika pesan tersebut tidak ada ulangi lagi langkah di atas. Jika sudah muncul maka sekarang kita akan memulai restore firmware iPhone. Maksudnya, ponsel tersebut akan kembali seperti pengaturan iPhone baru.

Bila restore telah selesai, iPhone akan reboot. Bila iPhone tersbut masih terhubung dengan iTunes akan ada pilihan untuk restore dan back up iPhone. Disarankan untuk memilih opsi back up karena beberapa file kamu bisa kembali di sini.

Lama proses restore dan back up iPhone ini biasany berlangsung hingga tiga jam. Ketika selesai akan ada pemberitahuan bahwasanya iPhone telah di reboot. Setelah itu iPhone kamu sudah kembali berjalan normal.

Bila berikutnya kendala iPhone mati mendadak ini masih sering terjadi, sebaiknya kamu bawa iPhone-nya ke Apple Store. Perbaikan lebih lanjut akan ditangani dengan lebih baik di sana. Semoga infomasi ini bisa membantu ya. Baca juga: Cara Mengatasi Layar iPhone Jadi Hitam.

Loading...

0 Response to "iPhone Mati Tiba-Tiba atau Hang"

Post a Comment