Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Syarat Pembukaan Rekening dan Bunga Tabungan Mega Absolut

Produk unggulan dari bank Mega berikutnya adalah tabungan Mega Absolut. Tabungan ini merupakan bentuk kombinasi antara tabungan di bank Mega dan Investasi dari Mega Life. Mega Life sendiri bergerak di bidang Asuransi.

Bagi nasabah yang menggunakan produk ini akan diberikan perlindungan asuransi kecelakaan dengan Cuma Cuma. Nasabah cukup menyetorkan dana setoran awal sebesar Rp 500jt atau $50.000 (USD). Berikutnya nasabah bisa menikmati asuransi gratis dan mendapatkan bunga tabungan yang tinggi.

Mengenai asuransi kecelakaan diri bagi nasabah. Nasabah akan diberikan tanggungan maksimal sampai Rp 500 juta. Rekening tabungan nasabah (jika dalam rupiah) juga bisa digunakn ntuk transaksi disemua kantor cabang bank Mega serta seluruh ATM yang mendukung transaksi bank Mega.

Rekening tabungan ini khusus untuk nasabah perorangan, jadi produk ini tidak berlaku untuk pembukaan atas nama badan usaha. Nasabah akan dimudahkan dengan fasilitas Kartu Mega Pass, Internet Banking, Mobile Banking serta layanan Mega Call. Tentu saja nasabah diberikan kemudahan Automatic Fund Transfer juga.

Syarat pembukaan rekening tabungan Mega Absolut dari bank Mega ini cukup dengan KTP, KITAS, Paspor atau SIM. Kemudian fotokopi NPWP.

Gambaran Bunga yang akan diberikan untuk nasabah adalah 3,75% dengan bunga saving 2,250 dan Return Investasi MegaLife 5,250. Syarat untuk mendapatkan bunga tersebut harus lah jumlah saldo minimal di rekening nasabah di atas Rp 250 juta.

Itulah informasi mengenai produk tabungan dari bank Mega jenis Mega Absolut. Semoga bisa menjadi pilihan investasi sekaligus menabung untuk Anda.

Loading...

1 Response to "Syarat Pembukaan Rekening dan Bunga Tabungan Mega Absolut"