Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Setting Postingan Timeline Line agar Bisa di Share

Berikut ini BPO akan memberikan tips bagaimana agar postingan kita pada Timeline Instant Messenger Line bisa seperti postingan Official Account. Maksudnya setiap yang kita posting bisa dibagikan atau di share oleh Teman kita ke Timeline mereka.  Ini sepenuhnya gratis, sehingga bagi Anda yang gemar berbagi informasi ini akan sangat berguna. Coba perhatikan gambar dibawah ini, lihat bagian yang dilingkari merah,
Nah dari sana dapat kita lihat sebuah postingan dilengkapi dengan tombol share. Bagaimana caranya?
Sebenarnya ini gampang dan bisa dilakukan siapa saja kok, mau bukti? .Yuk ikuti langkahnya, Masuklah ke halaman dan siapkan penulisan sebuah postingan terbaru. Contohnya seperti ini,
Perhatikanlah bagian yang dilingkari biru, disana ada settingan Friend, Public dan Privacy. Gantilah bagian tersebut menjadi Public. Sebagai informasi tambahan saja, untuk postingan dengan Settingan Friend maka postingan akan terlihat oleh teman Line Anda saja. Jika settingan Public maka postingan Anda akan terlihat oleh semua orang. Bisa terlihat oleh teman dari teman Anda yang telah share postingan tersebut. Sementara untuk privacy postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri alias pemilik akun saja.

Jika telah dilaksanakan siap meluncur 86 ke TKP.  Langsung saja post yang telah Anda ketik. Selanjutnya silahkan lihat sendiri hasil postingan tersebut pasti akan dilengkapi tombol Share. Untuk lebih me-yakinkan silahkan lihat Timeline Line tersebut melalui akun Line lain. 

Cukup mudah untuk dilakukan bukan. Bahkan Akun pribadi Anda bisa populer loh seperti akun official. Tapi tentunya untuk akun official lebih banyak fitur yang lebih. Sebut saja bisa seperti auto reply, Welcome Message dan lain sebagainya. Lain kali akan BPO bahas bagaimana membuat akun official Line yang bisa digunakan untuk bisnis.

Loading...